Minggu, 18 Juli 2010

DIALOG KEHIDUPAN II

Rabb
apakah syurga dunia itu
hanya di miliki bagi mereka
yang tidak punya mata hati?

kemudian
mereka bangga akan pretisenya
lalu berbuat sekenanya
tanpa mengenal sanubari???

Rabb
jika memang itu benar adanya
dan dengan segala keangkuhannya
mereka bagai tertutupi nikmat duniawi yang semu

Ayah
ini yang belum sempat kau ajarkan kepadaku
tentang sisi kehidupan lainnya
ternyata kenyataan itu memang terasa pahit

Tapi Ayah
percayalah padaku
aku pasti sanggup untuk melewatinya
melewati kedurjanaan yang tengah aku saksikan

Rabb
peganglah aku dengan tanga-Mu selalu
agar aku tidak mencicipi nikmatnya duniawi yang semu

Dan Ayah
aku akan berusaha menjadi petangguh
petangguh yang pernah kau tanamkan
sewaktu kau masih bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar