Kamis, 29 Juli 2010

AKU TAK BOLEH JATUH CINTA(LAGI)

Baru saja ada senyum mengembang
ketika kenyataan itu datang
kehangatanpun hadir dengan sendirinya
setelah beberapa waktu dinantikan


Oh Tuhan
jangan biarkan aku jatuh hati padanya
apalagi cinta pada pandangan pertama
walaupun dari rasa
aku menginginkannya


Sering kami bertegur sapa diatas layar kaca
dan jangan sedikitpun hati ikut berperan
apalagi rasa mencuat kepermukaan


Aku tak boleh jatuh cinta
sekalipun itu anugerah
biarkan keakraban kami mengalir laksana niagara
bersama mencari arti kehidupan dan bermuara pada satu kubangan
yaitu kebahagiaan


Tuhan
ajari aku bijaksana
agar kami tak saling terikat
dan masuk kedalam air syetan yang seringkali kami reguk tanpa sengaja


Aku tak boleh jatuh cinta
sekalipun itu indah pada awalnya
jangan biarkan kehangatan ini
berakhir di satu titik yang tak berujung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar