Jumat, 08 Oktober 2010

MASIH TENTANG RINDU

Pantaskah aku merindukanmu
Sementara kamu bilang tengah bersamanya?
Ada sesak tiba-tiba menyerang jantungku
Dan nafaspun menjadi sulit untuk dihirup


Wajarkah bila aku cemburu?
Dan bilamanakah kamu datang membawa cerita
Adakah aku berpura-pura mengembangkan senyum
Sementara hatiku terlunta-lunta?


Aku sadari
Aku tak berhak dimiliki
Begitupun kamu tak pantas untuk kudapati
Karena sejak awal kita dipertemukan oleh sepi


Begitu rumitkah aku
Untuk kamu temui?
Kamu pernah mengatakan tidak mengerti dengan jalan pikiranku
Kamu tahu kenapa?
Karena kamu tidak terlalu mengenal hatiku
Atau mungkin kamu memang pura-pura tidak tahu


Tanpa kamu sadari
Kamu memendam rasa
Aku dapat melihat itu semua
Dari caramu menatapku penuh pasti


Dan biarlah rasa rindu ini
bersarang dimasing-masing hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar