Selasa, 28 September 2010

KARENA AKU PELACUR TERHORMAT

Gampang saja kamu bilang cinta
Enggak ah
Aku mau rehat dulu dari dunia percintaan
Dan kembali melacurkan diri
Karena aku masih trauma


Sebesar apapun cinta yang kamu punya
Aku tetap enggak akan mengiyakannya
Aku terlalu sakit hati
Setelah kejadian kemarin


Simpan saja rasa cinta kamu itu sendiri
Aku mau kamu juga ngerasain
bagaimana pedihnya terperangkap perasaan sendiri


Karena dulu aku memang pelacur "terhormat"
Dan setelah mengenal cinta
Perasaan aku jadi hancur
dan enggak karuan
Sungguh tersiksa lahir bathin tau gak?


Sekarang gini aja
Kamu boleh mencintai aku
Tapi aku enggak akan membalasnya
Aku akan ngasih kamu nafsu saja


Kalu kamu setuju
Kita bikin hubungan tanpa status
Ya semacam teman tapi mesra
Itupun kalau kamu mau
Karena aku sedang tak ingin terikat(cinta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar