Kamis, 08 Juli 2010

SUDAH CUKUP

Meski mentari terbit di utara
tak kan pernah imanku tergoyah
untuk menerimamu kembali ke dalam pelukku


Sudah cukup kamu buat aku bertahan
memendam kesabaran yang aku punya
karena kamu tak kan pernah mengerti aku
seperti aku mengerti kamu


Biarlah Pasupati membisu
menemani kerinduan yang kubenci
biarlah Niagara menderas
dan bermuara pada satu danau
yang kusebut danau kehampaan


Meskipun kamu tetap memohon
itu tak akan mengubahku
kembali pada dekapanmu
mengukir canda tawa yang pernah kita padu


Sudah cukup kamu membuat aku memberi apa yang telah kamu rasakan
yaitu hati dan ketulusanku padamu


Aku masih banyak cinta
yang bisa aku dapatkan kapan saja
Aku masih punya cara
untuk membuatmu enyah


Pergilah kamu bersama kenangan kita
dan kamu akan tahu sakit itu apa
setelah itu berpalinglah kamu
sesaklah kamu dalam dada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar