Senin, 05 Juli 2010

MALAM INI AKU BERSYUKUR

Bintangpun menyaksikan kehangatan kami.
Bermacam karakter berada disatu tempat yang aku sebut istana syurgaku.

Rabb
nikmatku semakin bertambah malam ini,Karuni-Mu tak pernah putus.
Inikah jawaban dari sebuah kesabaran?


Malam ini,aku menghadap-Mu untuk mewujudkan bukti syukurku pada-Mu
meskipun aku tak pandai bersyukur.Namun Rabb,
anugerah-Mu tak pernah terhenti.


Aku mencintai keluargaku segenap jiwa dan ragaku,
aku menyayangi keluargaku melebihi diriku sendiri.Itu terjadi atas Kehendak-Mu.


Rabb
aku menangis haru,kebahagian tengah aku kecup bersama darah dagingku yang lain.
Belahan jiwaku kini menyatu dalam satu atap yang kunamakan Istana Syurgaku...


Rabb
syukurku terus bertambah,,,izinkan kami untuk terus bersama dengan cinta dan kasih sampai nyawa ini terlepas dari raganya...

I LOVE MY FAMILY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar