Senin, 05 Juli 2010

KITA TAHU CINTA INI TERLARANG

Pertemuan itu menyisakan sesal
aku tak kira kamu telah beristri
kenapa setelah kita bercinta
lalu kamu ungkapkan isi hati


Sayang
bukan keadaan seperti ini yang ku mau
aku bukan lagi pelacur
dan aku tak ingin menjadi duri diantara(hubungan)kalian


Kalian telah disucikan dalam hasrat yang agung
sementara aku,tak layak dijunjung
jangan pernah khianati kesetiaannya
karena aku tahu bagaimana rasanya


Kuakui akupun menyayangimu
tapi aku sedang tak ingin berbagi rindu
kamu telah beristri
dan aku masih sendiri


Jika benar kamu menyayangiku
tinggalkan aku beserta cintamu
wanitamu selalu menanti sentuhanmu


Kita tahu cinta ini terlarang
biarlah bulan bicara sendiri
mentaripun setia pada siang
meskipun kadang tak berpelangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar