Kamis, 08 Juli 2010

KISAHMU ADA PADAMU,KINI

Pernahkah terbesit olehmu
apakah arti sakit hati?
Dimanakah nuranimu saat aku benar-benar membutuhkanmu?

Kumohon
jangan pernah mengusik hidupku lagi
aku telah menemukan bahagia dengannya disini,didalam hati ini


Pernahkah kamu bertanya pada diri sendiri apa artinya harapan?
lalu kamu berkorban untuk mewujudkannya?


Dan ketika harapan itu sirna dariku
pengorbanan yang dulu pernah kuberikan padamu
Kini kamu melakukannya kepadaku
Kisahkupun ada padamu


Aku tak ingin membuatmu sakit seperti kamu menyakitiku
aku tak ingin kamu berkorban seperti pengorbananku padamu


Aku telah ada yang memiliki
dan kamu masih sendiri
jangan pernah memberi ruang padaku yang berakhir pada pengkhianatan cintaku padanya


Aku telah bahagia bersamanya kini
carilah kebahagianmu sendiri
temukan cintamu yang lain
dan itu bukan aku


Reduplah harapan bersama mimpi
Kenyataan memang pahit untuk direguk
ketika cinta telah pergi
dan itulah kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar