Senin, 05 Juli 2010

DIALOG MALAM

Rabb
aku mengerti sekarang
Kuasa-Mu ada dimana-mana
bahkan sampai ke negeri seberang
nikmat-Mu ada disetiap penjuru dunia


Dalam ruh yang kusebut nyawa
dalam hati yang kunamakan jiwa
disetiap kedipan yang kutahu itu mata
kebesaran-Mu tiada tara


Percikan air seakan menghantarkan kedamaian
tiap tetesannya menghasilkan satu kubangan
Kubasuh diri dengan kesabaran
karena demikian lah yang dapat aku lakukan


Rabb
inikah jalan menuju hidayah-Mu
setelah sekian lama aku tersungkur dalam lubang penuh lumpur?

Kumohon
jangan lepaskan aku dari dekap-Mu
agar senantiasa bersama-Mu

Jangan Engkau sudahi nikmat yang tengah ku reguk
ku tahu aku tak pandai bersyukur
namun Rabb
jika saja nafas ini Engkau hentikan
izinkan aku dalam peluk-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar