Senin, 05 Juli 2010

DI FLY OVER PASUPATI

Rabb,sebelum mata ini terpejam ke peraduan yang dipenuhi misteri,sebelum raga ini menjemput mimpi,
di sini aku bersaksi bahwa Kuasa-Mu benar adanya,kebesaran-Mu sungguh tak ada tandingannya,seru Engkau ya Rabb,pemilik semesta ini.


Aku berdiri diantara kerlipan lampu yang temaram,melewati larutnya malam,,aku dipertemukan dengan perjuangan dalam bentuk yang lain...aku bersyukur,ditengah manusia tengah terlelap,aku masih terjaga menikmati keagungan-Mu Yang Maha dahsyat.
Pelajaran yang mendewasakan akal sehatku,berbicara atas nama syukur-Mu,,,Engkau selalu memudahkan setiap kesulitan,karena Engkau Maha Penolong dari segala keresahan.


Rabb,,aku tak kuasa menahan tangis,Rindu aku dipeluk-Mu,,,desir angin menggugah bulu romaku,,deru mesin seakan pengusir kesepian,,
Rabb,Rindu aku dibelai-Mu
sesungguhnya Engkau Yang Maha Melihat lagi Mendengar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar