Kamis, 08 Juli 2010

AKU BENCI EPISODE INI

Kamu tahu
akupun disini tersiksa
ketika aku mampu lupakan hadirmu
kamu kembali menyapaku lewat layar kaca


Aku benci episode ini
ketika aku tak lagi mengejarmu
kamu memberi isyarat
yang ku tahu itu pertanda cinta


Dimanakah hatimu dulu
ketika aku menginginkanmu?
aku bukan layang-layang
yang bisa kamu tarik-ulur


Aku benci episode ini
ketika anganku mulai lepas dari bayanganmu
kamu datang dengan harapanmu sendiri


Kamu tahu
kedatanganmu membuat aku ingin lari dari nyata
karena kamu telah jadi mimpi bagiku


Kamu terlambat datang,sayang
kini aku bahagia dengan kesendirianku
aku tak lagi ingin denganmu

Pergilah kamu dengan asamu
lupakan aku
hapus aku dari benakmu


Aku benci episode ini
ketika aku mampu untuk menyepi
kamu menawarkan hati
yang kutahu itu akan percuma bagimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar